Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Senin, 28 November 2011

RASA SAKIT KARENA ASAM URAT HILANG

RASA SAKIT KARENA ASAM URAT HILANG Saya menderita asam urat 3 tahun terakhir. Tumit terasa sakit jika berjalan. Apalagi habis duduk dan bangun tidur, saya harus pijat telapak kaki dan tumit ¼ jam baru bisa jalan dan untuk berjalan pun harus berpegangan dinding. Saya dikenalkan Liquid Chlorophyll oleh teman. Saya konsumsi 3 kali sehari. Pada awalnya kaki saya terasa sakit sekali. Tetapi setelah saya Tanya ke teman saya, katanya itu reaksi awal tanda perbaikan. Saya pun tetap minum. lama-lama rasa sakit itu hilang dengan sendirinya. Bahkan saya lupa kapan terakhir saya sakit karena asam urat itu- Tumiyem, Lampung Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar