Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Senin, 07 November 2011

Radiance

Radiance diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan rambut, kulit, dan kuku membuat tampil indah berkilau dan menawan.

 Kandungan nutrisi:

1. Dulse (ganggang merah):
Dulse (Palmaria palmata) adalah ganggang merah yang terdapat diseluruh perairan dingin Atlantik Utara dan Pasifik. Karena tumbuh di laut, maka banyak mengandung mineral dan elemen dimana pada tanaman yang tumbuh di tanah lebih rendah konsentrasinya. Dulse sangat tinggi nilai gizinya. Salah satu dari sumber non-hewan yang mengandung vitamin B 12, asam lemak omega-3, terutama asam eicosapentaenoic (EPA). Secara tradisional telah digunakan sebagai suplemen mineral, seperti mineral yodium membantu fungsi  tiroid yang normal, yang mengatur tingkat metabolisme tubuh. Hal ini juga memperkuat jaringan ikat termasuk rambut, kulit, dan kuku. Mineral silicon membantu memperkuat jaringan ikat tubuh. Pembentukan tulang, gigi, dan kuku yang difasilitasi oleh mineral silicon, kalsium, magnesium, dan seng. Mineral seng sendiri berfungsi untuk pertumbuhan jaringan, keutuhan kulit dan sel yang diperantarai sistem imun. Kaya akan nutrisi, karoten dan polisakarida yang berfungsi sebagai antioksidan. Juga membantu detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh) dan membersihkan tubuh.

2.       Horsetail:
Menguatkan struktur dan mencegah degenerasi rambut, kulit serta kuku. Mengkilaukan warna rambut dan telah dipakai oleh suku Indian Meskwaki. Membantu penyembuhan luka luar termasuk luka bakar. Mengandung silicon alami untuk menguatkan jaringan penunjang terutama kuku, juga dapat memperlambat osteoporosis (pengeroposan tulang).

3.       Rosemary:
Rosemary (Rosemarinus Officinalis) telah digunakan dalam pengobatan tradisional sejak zaman kuno sebagai stimulan, tonik, karminatif (mengurangi kembung pada saluran pencernaan) dan menghambat penuaan. Mengandung flavonoid, asam fenolik dan minyak yang mudah menguap yang berfungsi sebagai antiseptik, antibakteri, dan antijamur. Membantu mencegah ketombe dan kebotakan. Penelitian menunjukan bahwa kandungan dari ekstrak rosemary bertindak sinergis untuk menghambat terjadi tumor kulit dengan cara melindungi DNA kulit merupakan efek penting dari kandungan antioksidan yang diyakini mengandung carnosol atau asam ursolic.

4.       Sage:
Sage (salvia afficinalis)mengandung flavonoid dan minyak yang mudah menguap berfungsi sebagai antioksidan kuat dan antimikroba, serta antiseptik. Membantu mempertahankan warna rambut dan memperlambat timbulnya uban serta mengurangi produksi keringat berlebih.

Manfaat Radiance:
  • mengandung serat alami 30%
  • memiliki fungsi detoksifikasi (proses pengeluaran racun dari dalam tubuh) dan eliminative (menghilangkan toksin)
  • khasiat antioksidan yang kuat
  • memperkuat jaringan penghubung dengan kandungan bahan silikon, Mg (magnesium), Ca (kasium), Zn (seng), iodine
  • membangun struktur yang kuat & mencegah degenerasi rambut-kulit-kuku;
  • membantu penyembuhan luka termasuk luka bakar
  • bekerja sebagai antiseptik, antibakteri, antimikroba dan antijamur
  • membantu mencegah ketombe
  • membantu menghambat pertumbuhan tumor kulit dengan melindungi DNA sel kulit.

Anjuran Pemakaian:

Konsumsi 2 kapsul sehari dua kali setelah makan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar