Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Selasa, 29 November 2011

Alasan Mencoba Pro Argi 9

Oksida Nitrat (NO=Nitric-Oxyde) yang berasal dari arginin secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam hampir setiap respon seluler dan kondisi kesehatan dibayangkan, dari sistem kardiovaskular ke sistem kekebalan tubuh, dan fungsi hormon untuk fungsi saraf. Meskipun daftar lengkap dari aplikasi mungkin untuk asam amino tidak dimasukkan, berikut ini adalah alasan utama yang didukung secara ilmiah orang - bahkan orang-orang sehat - harus mempertimbangkan menambahkan arginin untuk kesehatan mereka dan kesehatan rejimen.
  1. ProArgi9 Plus adalah seribu kali lebih kuat daripada antioksidan alami dalam tubuh. Arginine’s antioksidan mendukung berbagai sistem tubuh dan dapat melindungi terhadap penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes, serta memperlambat penuaan dini.
  2. ProArgi9 Plus memberikan dukungan kardiovaskular luas, termasuk mengontrol tekanan darah dan pembentukan plak. Nitrat oksida (NO) terus membuat arteri untuk rileks dan lentur tekanan darah normal, mencegah hipertensi dan angina. 
  3. ProArgi9 Plus meningkatkan memori, terutama memori jangka panjang, dan dapat membantu membalikkan efek demensia dan penyakit Alzheimer. 
  4. ProArgi9 Plus meningkatkan hormon pertumbuhan manusia (HGH) produksi, yang memiliki anti-penuaan properti. 
  5. ProArgi9 Plus meningkatkan komunikasi sel messenger antara saraf dan otak
  6. ProArgi9 Plus dapat membantu meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dan melawan infeksi bakteri. 
  7. ProArgi9 Plus dapat membantu dalam pengobatan dan pencegahan komplikasi penyakit diabetes sejak banyak, termasuk sirkulasi yang buruk dan kebutaan, adalah pembuluh darah di alam. Arginine juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.  ProArgi9 Plus dapat menghambat pembagian dan proliferasi sel kanker 
  8. ProArgi9 Plus membantu dengan kontrol kolesterol dengan menurunkan kadar kolesterol serum dan LDL 
  9. ProArgi9 Plus meningkatkan kemampuan seksual laki-laki dengan memperlakukan disfungsi ereksi vaskular (ED). 
  10. Plus kemampuan antikoagulan ProArgi9 mengurangi pembekuan untuk menurunkan serangan jantung dan stroke risiko. 
  11. ProArgi9 Plus mengurangi hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan, faktor risiko baik bagi ibu hamil dan bayi yang belum lahir. 
  12.  ProArgi9 Plus adalah berguna dalam perawatan asma dengan membuka jalur paru untuk bernafas lebih mudah dan pengobatan gangguan paru-paru. 
  13. ProArgi9 melemaskan otot sfingter Plus hipertonik, mencegah dan penyembuhan wasir.  ProArgi9 Plus meningkatkan massa otot tanpa lemak dan mempertahankan kepadatan tulang dengan mendorong produksi HGH, yang juga mengarah pada penurunan dalam jaringan lemak. Karena af properti ini, mungkin akan berguna dalam kolesterol dan pelatihan kekuatan. 
  14. ProArgi9 Plus dapat membantu offset jantung dan paru-paru kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan tembakau, karena kadar oksida nitrat pada perokok kurang dari setengah yang ditemukan di non-perokok. 
  15. ProArgi9 Plus membantu mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan pascaoperasi. Penelitian telah menunjukkan itu berguna dalam mengobati luka bakar dan merangsang penyembuhan luka pada orang tua.
  16. ProArgi9 Plus mungkin berguna dalam meningkatkan kinerja atletik karena kemampuannya untuk meningkatkan toleransi latihan, efek menguntungkan pada paru-paru, dan efeknya pada tingkat HGH yang membantu membangun jaringan otot.
  17. ProArgi9 Plus dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi prostat.
  18. ProArgi9 Plus dapat mencegah dan mungkin membalikkan efek osteoporosis dengan positif mempengaruhi massa tulang.
  19. ProArgi9 Plus telah digunakan dalam pengobatan sindrom iritasi usus besar dan untuk mengurangi terjadinya ulkus - terutama stres yang berhubungan - tanpa mempengaruhi produksi asam lambung.
  20. ProArgi9 Plus dapat memperbaiki fungsi ginjal dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan usia-berkaitan dengan gagal ginjal kronis. Arginine`s efek perlindungan pada ginjal juga dapat manfaat yang dengan diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar