Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Minggu, 06 November 2011

Colostrum


Di dalam ASI (Air Susu Ibu) terkandung colostrum yang merupakan cairan berwarna kuning yang dihasilkan pertama kali oleh kelenjar mamae atau kelenjar susu 24 -48 jam setelah melahirkan selama periode menyusui.

Bayi yang baru dilahirkan belum memiliki mekanisme sistem imun yang efektif untuk melindungi tubuhnya dari bahaya infeksi. Colostrum yang terkandung dalam air susu mengandung sistem imun yang sangat dibutuhkan oleh bayi. Oleh karena itu colostrums sangat penting keberadaannya untuk memperkuat sistem imun.

Synergy Colostrum berasal dari Bovine Colostrum yang merupakan Colostrum dari sapi yang memiliki kemiripan dengan ASI, tetapi komponen faktor imunnya 4 kali lebih tinggi.

Colostrums mengandung 5 immunoglobulin (IgG, IgA, IgM, IgD, dan IgE) yang berfungsi sebagai antibody untuk mempertahankan kekebalan tubuh. Kemampuan dari immunoglobulin ini mencegah tubuh dari bahaya infeksi virus dan bakteri, menetralkan racun, serta bertanggung jawab terhadap proses alergi. Kandungan immunoglobulin terpenting yaitu  immunoglobulin  G (Ig G) yang berfungsi menetralkan toxin dan mikroba pada sistem sirkulasi  darah dan kelenjar limfe.

Kandungan faktor pertumbuhan (Growth Factor ) seperti Epithelial Growth Factor (EGF), Insulin-like Growth Factor I and II (IGF-I & IGF-II), Transforming Growth Factors A & B (TGF A & B), dan Platelet-Derived Growth Factor (PDGF) yang memiliki fungsi memperbaiki jaringan tubuh dan mempercepat penyembuhan luka, membantu melindungi dan merawat kulit, meningkatkan masa otot, membantu mempertahankan gula dan kadar kolestrol normal dalam darah, membantu memperlambat penuaan, membantu mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis), membantu mencegah kanker dan membantu regenerasi sel saraf.

Lactoferrin merupakan ikatan protein dan mineral besi yang berfungsi antivirus, antibakteri, dan antiradang serta antikanker. Bersama dengan Lysozym dan immunoglobulin A (IgA) yang juga terkandung dalam colostrums berfungsi sebagai probiotik yang bertanggung jawab untuk memelihara kesehatan saluran cerna di usus dengan membantu memelihara flora usus atau bakteri yang baik untuk pembusukan makanan.

Proline Rich Polopeptida (PRP) merupakan hormone yang mampu mengatur sistem imun tubuh berfungsi meningkatkan imun pada penyakit yang disebabkan melemahnya imun serta menekan kelebihan imun pada penyakit gangguan autoimun seperti pada penyakit Sistemic Lupus Erythematosus (SLE) atau yang lebih dikenal Lupus, Rhematoid Arthritis, Leukimia (kanker sel darah putih) dan beberapa gangguan imun lainnya.

Kandungan vitamin A, B1, B6, B12, C, E dan asam folat berfungsi sebagai antioksidanyang mampu mencegah kerusakan sel, memperkuat sistem imun, dan membantu pertumbuhan jaringa tubuh. Adanya mineral kalsium, krominum, besi, magnesium, fosfor, kalium, natrium, seng, dan sulfur berfungsi antioksidan, memperkuat dan menjaga kesehatan tulang dan sendi, menjaga keseimbangan cairan dalam sel dan menjaga kestabilan tekanan darah.

Komposisi:
Tiap kapsul mengandung 350 mg Colostrum dengan kadar immunoglobulin G (IgG) mencapai 9 %.

Manfaat:
  1. Suplemen gizi bagi anak maupun orang dewasa
  2. Nutrisi yang cocok untuk ibu hamil dan usia lanjut
  3. Membantu meningkatkan daya tahan dan stamina
  4. Membantu merangsang pertumbuhan tulang dan gigi pada masa pertumbuhan
  5. Membantu memperlambat proses penuaan
  6. Membantu mencegah osteoporosis
  7. Membantu menghambat pertumbuhan tumor
  8. Membantu meningkatkan daya konsentrasi
  9. Menghaluskan kulit dan rambut
  10. Antibakteri
  11. Antiparasit
  12. Antivirus
  13. Antikanker
  14. Mengandung probiotik untuk kesehatan saluran pencernaan
  15. Membantu memperbaiki kondisi penyakit autoimun
Pemesanan dan info menjadi distributor hubungi : 087861565076

Tidak ada komentar:

Posting Komentar