Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Minggu, 06 November 2011

Liquid Klorofil


        Liquid Chlorophyll merupakan minuman kesehatan yang menyegarkan yang diolah dari sel hijau daun tumbuhan Alfalfa (Medicago sativa). Struktur dan kemampuan dari sel hijau daun yang biasa disebut klorofil ini mempunyai kemiripan dengan hemoglobin, maka tidak mengherankan bahwa klorofil sangat bermanfaat bagi seluruh sistem sirkulasi dari semua tingkatan dari subseluler sampai sistemik.  Pada tingkat subseluler, klorofil telah terbukti  untuk memperkuat membran luar sel-sel tubuh mahluk hidup, juga merangsang produksi jaringan ikat, sehingga pengobatan yang efektif untuk luka seperti dalam kondisi ulseratif, luka terbuka atau infeksi internal.

 


Kandungan nutrisi:
  •  Sodium copper chlorophllin yang diolah menggunakan Green Fusion Technology dari klorofil tumbuhan Alfalfa (Medicago sativa) dengan mengganti atom pusat klorofil dari Mg (Magnesium) menjadi Cu (Cuprum) melalui proses alamiah. Dengan teknologi ini akan dihasilkan Chlorophyllin murni dimana kelarutannya di dalam air tidak perlu diragukan lagi serta sifatnya yang stabil. Selain itu juga Chlorophyllin mengandung vitamin, mineral dan protein yang dapat menunjang kesehatan.  
  •  Spearmint (Menthae crispae) adalah herbal aromatik  asli daerah Mediterania dan sekarang umum dijumpai  seluruh Eropa, Asia Barat dan Timur Tengah. Komponen aktif spearmint adalah minyak volatile terutama terdiri carvone. Komponen ini memberikan efek menenangkan pada pencernaan dan sistem pernafasan. Selain itu efektif sebagai obat bius local, stimulan (perangsang), karminatif (mengurangi kembung pada saluran pencernaan), antispasmodik (antikejang otot) dan membantu meredakan gejala migrain dan ketegangan syaraf.
      
    Fungsi utama:

    1.      Cleansing
    Struktur molekul dari klorofil yang terdiri dari kepala dan ekor yang mempunyai sifat berbeda, dimana bagian ekor yang bersifat lipofilik (mudah berikatan dengan lemak) akan mengikat kotoran ataupun racun di dalam tubuh yang bisa berasal dari senyawa hidrokarbon berbahaya maupun logam berat. Sedangkan bagian kepalanya bersifat hidrofilik (mudah berikatan dengan air) yang akan menarik ekornya serta racun atau kotoran yang sudah terikat diekor.

    2.   Balancing
    Kandungan vitamin, mineral serta protein yang ada pada klorofil akan menyeimbangkan fungsi metabolisme tubuh dengan memberikan suasana basa sehingga metabolisme tubuh dapat berlangsung maksimal.

    3.    Activating
    Mengaktifkan regenerasi sel tubuh.
    Spearmint (Menthae crispae) adalah herbal aromatik  asli daerah Mediterania dan sekarang umum dijumpai  seluruh Eropa, Asia Barat dan Timur Tengah. Komponen aktif spearmint adalah minyak volatile terutama terdiri carvone. Komponen ini memberikan efek menenangkan pada pencernaan dan sistem pernafasan. Selain itu efektif sebagai obat bius local, stimulan (perangsang), karminatif (mengurangi kembung pada saluran pencernaan), antispasmodik (antikejang otot) dan membantu meredakan gejala migrain dan ketegangan syaraf.
 
Manfaat:

  1.  Membantu meningkatkan respon daya  tahan tubuh dengan meningkatkan fagositosis    (penghancuran    mikroorganisme infeksius).
  2.  Membantu penyembuhan luka dalam dan luar. 
  3.  Membantu menyeimbangkan kadar kolestrol, glukosa, dan asam-basa tubuh. 
  4. Membantu menyeimbangkan hormonal bagi wanita terutama dalam periode menopouse. 
  5. Membantu mencegah osteoporosis, 
  6. Membantu memperbaiki proses pencernaan makanan serta membantu mengatasi gangguan asam lambung,
  7. Membantu menghilangkan bau badan,
  8. Membantu menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan) dengan cara mengikat radikal bebas. 
  9. Membantu membersihkan serta mengurangi racun yang berbahaya di dalam tubuh.
  10. Membantu memperbaiki fungsi paru 
  11. Membantu regulator suhu tubuh, 
  12. Membantu mengatasi anemia pada kasus defisiensi besi, 
  13. Membantu  menghambat pembentukan kalsium oksalat di urin karena kandungan vitamin K juga membuat klorofil sangat baik untuk pencegahan batu ginjal.

Anjuran pemakaian awal:

      Untuk dewasa:
1 sendok teh (5 ml) dikonsumsi pagi dan sore dilarutkan dalam 240 ml air putih. Untuk memaksimalkan fungsinya maka harus mengkonsumsi air putih minimal 1,5 liter atau 8 gelas sehari. Bila konsumen tidak dapat mengkonsumsi air putih dalam jumlah banyak maka pemakaiannya dapat dikurangi menjadi ½ sendok teh (2,5 ml)
        Untuk anak-anak 6 - 12 tahun:
1/3 – ½ sendok teh satu sampai dua kali sehari sesudah maka
      Untuk anak-anak 2 - 5 tahun:
1/3 sendok teh pagi setelah makan sekali sehari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar