Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Minggu, 18 Desember 2011

Mistica

MISTICA
Antioksidan terbaik pemberian dari alam


Acai Berry merupakan kandungan utama Mistica yang dapat mengatasi ancaman radikal bebas dengan kekuatan antioksidan alami berupa antosianin. Antosianin merupakan salah satu jenis antioksidan sangat kuat, yang merupakan pigment/zat warna yang dapat ditemukan di buah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya.
Sebagai tambahan kekuatan antioksidan, acai juga mengandung kandungan alamiah dari asam lemak essensial, asam amino, dan sterol tumbuhan, dimana kesemua senyawa tersebut mirip dengan sterol. Sterol membantu menjaga kadar kolesterol agar tetap dalam kadar normal. Selain itu juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan prostat dan membantu sistem imun.
Sekarang, dengan paduan buah yang luar biasa dari Mistica Synergy, anda dapat menikmati cita rasa alami dan kekayaan kehidupan dari makanan sempurna ini. Masukan satu takar Mistica dalam porsi harian diet makanan akan membantu meningkatkan vitalitas,secara bersamaan memperkuat sistem imun dan kesehatan kardiovaskular. Mistica merupakan sari makanan para dewa yang sesungguhnya.
Paduan buah yang terdapat pada Mistica berisi:
  •   Antioksidan
          Membantu melawan keruskan sel akibat radikal bebas dan antipenuaan dini
  •   Antosianin
          Menyokong sistem kardiovaskular
  •   Asam Lemak Essensial
           Membantu fungsi saluran pencernaan
  •    Fitosterol
           Membantu menjaga kadar normal kolestrol dan kesehatan prostat
  •    Asam Amino
           Meningkatkan aktivitas otot


BERITA TENTANG ACAI
Surat kabar nasional menyadari keberadaan manfaat acai untuk kesehatan. Dalam acara Oprah Winfrey, acai dinyatakan sebagai makanan hebat nomor satu, dan artikel yang memujinya keunggulan acai diulas dalam Koran Washington Post, Jurnal Wall Street, Jurnal Men’s, Institut Studi Kesehatan, Koran New York Times, dan Majalah Time.
Dalam buku terlaris dari The Perricone Promise, yang diperkenalkan pakar kesehatan alami Dr. Nicholas Perriconne terdaftar 10 makanan hebat yang dapat membuat terlihat lebih muda, lebih sehat, dan memperpanjang usia. Dr. Perricone sangat terkesan dengan manfaat acai untuk kesehatan dimana dia menjadikan acai sebagai puncak daftar tersebut. Ini adalah pendapat Dr. Perricone tentang acai:
Sari acai mengandung konsentrasi antioksidan yang luar biasa yang dapat membantu melawan proses penuaan dini, dengan kekuatan  antioksidan 10 kali disbanding buah anggur merah dan 10-30 kali kadar antosianin dari minuman anggur merah. Juga mengandung lemak tidak jenuh, nutrisi, serat dan fitosterol, yang dapat membantu menjaga sistem kardiovaskular dan kesehatan saluran cerna

Kandungan serat yang tinggi dalam Acai Berry membantu sistem pencernaan yang sehat. Serat larut dapat membantu menurunkan kolestrol darah, serat tidak larut untuk membantu mengurangi resiko pertumbuhan kanker jenis tertentu.

Profil asam lemak yang terdapat dalam Acai Berry memiliki kemiripan dengan minyak zaitun termasuk:
60 % oleic – asam lemak esensial omega-9
12 % Linoleic –asam lemak esensial Omega-6

Kekuatan bahan kandungan kombinasi
Banyak dari minuman kesehatan kombinasi bahan terdiri dari hanya beberapa buah saja dan mengandung sejumlah besar gula, kafein, dan beberapa kandungan yang bahkan dapat membahayakan kesehatan. Berbeda dengan Mistica, untuk penambah acai, Mistica mengandung beberapa sari buah yang bermanfaat  bagi kesehatan diantaranya buah berry, termasuk pomegranate, blueberry, cranberry, elderberry dan anggur. Buah-buahan tersebut mengandung antioksidan dalam jumlah yang besar dan beberapa nutrisi  penting lainnya. Di bawah ini ada beberapa daftar buah yang menjadi bahan dari Mistica, bersama dengan manfaat dari buah bagi kesehatan:

Pomegranate
Pomegranate mengandung beberapa jenis dari poliphenol, termasuk antosianin, tannin, asam ellagic dan asam gallic. Sari buah Pomegranate mengandung lebih banyak polifenol bila dibandingkan dengan buah anggur merah, sari buah anggur, sari buah cranberry,sari buah blueberry dan sari buah jeruk. Kemampuan antioksidan total dari sari buah pomegranate ini terukur 3 kali lebih tinggi dari anggur merah dan teh hijau. Asam ellagic adalah komponen fenolik yang kaya akan antioksidan.

Blueberry
Pusat Nutrisi USDA menempatkan blueberry urutan pertama dari 40 buah dan sayur yang mengandung antioksidan. Dari hasil penelitian yang dilakukan direkomendasikan konsumsi blueberry yang memiliki kemampuan menghambat penuaan dari otak serta Alzheimer (penyakit degenerasi otak). Informasi lain mengusulkan penggunaan blueberry yang dapat membantu menjaga kesehatan mata, membantu proses daya ingat, dan menjaga kadar kolestrol yang diambang normal.

Cranberry
Cranberry mengandung beberapa komponen terutama kandungan proantosianidin yang berfungsi sebagai antioksidan, membantu mencegah perlengketan bakteri pada dinding kantung kemih. Membantu melindungi terhadap infeksi yang disebabkan oleh virus pada saluran pencernaan. Jus cranberry meningkatkan kadar kolestrol baik (HDL – High Density Lipoprotein).

Elderberry
Elderberry dapat merangsang produksi ditokinin, yang merupakan komponen yang memegang peranan penting pada sistem imun.

Billberry
Para pilot Inggris pada perang dunia II mengkonsumsi billberry saat malam hari sebelum terbang untuk membantu mempertajam penglihatannya. Billberry dikenal mengandung antioksidan, termasuk antosianin. Pada percobaan sel menunjukan estrak billberry dapat mencegah formasi dari radikal bebas, juga bermanfaat untuk sistem kardiovaskular dengan mengurangi kadar kolestrol jahat.

Red Raspberry
Raspberry memiliki kandungan asam ellagic tinggi yang bekerja antikanker. Sama seperti buah yang telah disebutkan di atas, raspberry mengandung antosianin yang tinggi. Penelitian telah melihat hubungan aktivitas antosianin untuk meningkatkan penglihatan mata dan sirkulasi serta memperlambat efek penuaan, terutama yang berhubungan dengan memori dan kemampuan gerak.

Lycium
Disebut juga wolfberry. Lyceum telah dipergunakan oleh orang Cina ratusan tahun yang lampau untuk memperkuat otot dan tulang, meningkatkan fungsi liver, membantu mempertajam penglihatan mata dan terutama menunjang vitalitas tubuh. Buah lycium dilaporkan dapat meningkatkan aktivitas sistem imun nonspesifik. Polisakarida, flavonoid dan phenolic amide memperlihatkan kandungan antioksidan yang kuat, pada beberapa keadaan sama seperti superoxide dismutase (SOD)

Red Grape
Makanan orang Perancis biasanya tinggi lemak, tetapi orang Perancis memiliki insiden lebih rendah atas permasalahan penyakit jantung. Kejadian ini sering disebut sebagai Paradoks Perancis. Lebih rendahnya tingkat penyakit jantung yang diderita oleh orang Perancis adalah bagian yang sering dikaitkan dengan konsumsi anggur merah. Namun, anggur merah tidak harus dikonsumsi dalam bentuk minuman anggur semata untuk menuai manfaat kesehatan. Anggur merah mengandung pigment antioksidan yang dikenal dengan anthocyanin. Buah anggur merah juga mengandung phenol dan flavonoid. Salah satu kandungan terpenting polifenolik adalah resveratrol. Resveratrol dapat membantu mencegah penimbunan kolestrol pada arteri serta jaringan otot kardiovaskular. Kandungan phenolic pada anggur merah kaya akan antioksidan.

Concord Grape
Anggur ungu ini mengandung kemiripan pigment antioksidan yang terkandung dalam anggur merah. Sari buah anggur ungu membantu melindungi sistem kardiovaskular.

Green Tea (Teh Hijau)
Mengandung antioksidan yang membantu mencegah penyakit degenerative yang disebabkan radikal bebas. Mengandung catechin yang dapat membantu mencegah kanker prostat. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan jantung.

Anjuran pemakaian:
15 - 30 mL dikonsumsi 1 – 2 kali sehari setelah makan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar