Hidup Sehat dengan Nutrisi

Berikan Tubuh Nutrisi Agar Sel Tubuh Menjadi Sehat, Sehingga Dapat Menyembuhkan Dirinya Sendiri Bila Terserang Penyakit.

Kamis, 15 Desember 2011

Darah Kental

ACA (Anti Cardiolipin Syndrome) adalah penyakit kekentalan darah yang bisa menyerang siapa saja, pria, wanita dan juga ibu hamil, dan penderitanya kini tidak hanya kalangan manula.
ACA atau juga disebut sindrom anticardiolipin terjadi karena darah lebih cepat membeku dibandingkan dengan kondisi normal pada umumnya. Mengentalnya darah yang terlalu cepat ini akan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh dan dapat menyebabkan gagal jantung ataupun stroke. Bahkan akibat ACA yang tidak terpantau akan berujung pada kematian karena peredaran darah yang tidak lancar atau tidak tersuplai ke seluruh tubuh sebagaimana mestinya.

Paket produk yang digunakan adalah :
Mistica
Mistica, sebuah produk berkualitas tinggi dari Synergy, diekstrak dari buah açai berry yang berasal dari Brazil. Penduduk sekitar sungai Amazon bahkan menganggap açai sebagai “Pohon Kehidupan” dan terbiasa meminum sari buah açai untuk meningkatkan stamina, energi dan vitalitas. Synergy mengemas perpaduan buah açai dan buah-buahan eksotis lainnya dalam Mistica. Anda dapat menikmati cita rasa alami dan kesempurnaan rasa. Mistica dapat membantu meningkatkan vitalitas, memperkuat sistem imun dan kesehatan kardiovaskular.
Spirulina
Spirulina adalah tumbuhan “mikro ganggang” berwarna hijau kebiruan. Spirulina telah hidup 3,6 milyar tahun yang lalu dan merupakan sumber nutrisi paling lengkap dibandingkan dengan sumber lainnya.
Spirulina adalah alga biru-hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein lengkap antara 65-71% dibanding daging yang hanya 22%. Alga biru-hijau adalah sumber dari 8 asam amino esensial mineral chelated, gula tumbuhan alami, mikro mineral, dan enzim. Spirulina mengandung potasium, kalsium, zinc, magnesium, mangan, selenium, besi dan fosfor. Spirulina juga kaya akan klorofil. Spirulina juga dapat dijadikan sebagai makanan tambahan pembuka. Juga sebagai salah satu sumber alami vitamin B12, membuatnya menjadi makanan yang sempurna bagi vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12. Setiap kapsul mengandung 400 mg 100% ganggang mikro biru-hijau.
Garlic
Garlic merupakan salah satu herbal yang paling tua, namun penggunaannya sebagai “herbal medicine” tetap bertahan hingga kini. Dari penelitian laboratorik, garlic ternyata sangat bermanfaat dan banyak memiliki kelebihan, seperti untuk pencernaan, peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh.
Garlic mengandung senyawa sulfur yang penting dan juga 17 asam amino, termasuk 8 asam amino esensial dan mineral seperti kalsium, besi, potasium, germanium, selenium dan zinc. Setiap tablet dilapisi klorofil untuk mempertahankan kesegarannya & akan pecah dalam usus kecil untuk melepas alliclin sehingga menghilangkan bau yang khas dan memberikan manfaat maksimal
Bahan yang digunakan oleh Synergy adalah garlic yang tumbuh di Provinsi Xinjiang, China, dan airnya berasal dari kanal subterranean di pegunungan Tian Shan yang diselimuti salju. Berdasar penelitian yang dilakukan oleh Synergy ternyata bawang putih ini memiliki potensi dan kualitas di atas bawang yang lain. Setiap tablet Garlic (400 mg) sama dengan 1200 mg atau sebanding dengan 1 siung bawang putih segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar